Tips Langsing Yang Nyeleneh Buat Orang Pemalas Terbukti Ampuh

Tips Langsing Yang Nyeleneh Buat Orang Pemalas Terbukti Ampuh – Adakah tips langsing untuk orang -orang pemalas? Tentunya setiap masalah yang ada pasti ada solusinya. Begitu pula dengan gemuk. Untuk yang gemuk pasti ingin bertubuh ideal ,nahh disini admin mau ngasih sedikit info untuk menurunkan berat badan ,diet alami dan sehat, tanpa menimbulkan resiko yang berbahaya.

Jika Anda tidak punya waktu, uang, atau motivasi untuk olahraga, masih ada banyak strategi yang tidak membutuhkan banyak usaha untuk menghilangkan berat badan berlebih.

Beberapa hobi para “pemalas” seperti bermain video game, membeli makanan jadi, atau masak yang gampang-gampang, bisa dijadikan sebagai jalan pintas untuk bisa lebih langsing atau kurus. Beberapa tips di bawah ini cukup nyeleneh tapi terbukti secara ilmiah ampuh, kok.

1. Tertawa

Ternyata, tertawa adalah bentuk dari olahraga lho. Tertawa membuat otot perut kamu aktif bekerja dan membakar kalori untuk kebutuhan energi. Sering-sering saja menonton film atau acara komedi ya!

2. Kompres Panas

Suhu panas membuat kamu berkeringat, sehingga cairan yang tidak diperlukan dalam tubuh akan berkurang. Cobalah membuat kompres garam atau jahe dan letakkan pada bagian tertentu pada tubuh sambil menonton televisi atau membaca buku.

3. Sikat Gigi

Biasakanlah menyikat gigi secara rutin terutama setiap habis makan. Dengan begitu, kamu akan malas untuk menambah makan atau mengemil lagi setelah sikat gigi.

4. Lupakanlah Pantangan

Jika kamu mau makan kue atau coklat, lakukanlah. Namun, jika biasanya kamu makan 3-5 potong, sekarang cobalah makan 1 potong saja dan makanlah di pagi hari agar tubuh punya kesempatan membakarnya. Pantangan yang terlalu keras hanya akan membuat stres dan meningkatkan hormon buruk pada tubuh.

5. Perhatikan Makanan

Saat makan, usahakanlah untuk fokus pada makanan dan jangan makan sambil melakukan aktivitas lain. Seperti nonton televisi, bermain video games, dan sebagainya. Jika kamu fokus pada makanan, kamu akan makan lebih perlahan dan akhirnya mampu mengontrol jumlahnya.

6. Gunakan Piring Kecil Dan Sumpit

Supaya bisa mengontrol porsi, latihlah untuk makan dengan piring yang lebih kecil. Dan hanya makan dari piring tersebut. Kalau ingin latihan makan lebih lambat dengan porsi lebih sedikit, cobalah juga makan menggunakan sumpit.

7. Tidur Yang Cukup

Tidur malam yang cukup akan memengaruhi proses metabolisme tubuh dan tingkat hormon yang menjadi kunci tubuh bugar. Kebiasaan begadang hanya akan memberi peluang untuk kamu makan lebih banyak di malam hari.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s